logo rilis

Tiga Wanita Korban Pelecehan Presiden Trump
Kontributor
Ning Triasih
13 Desember 2017, 12:05 WIB
Tiga Wanita Korban Pelecehan Presiden Trump
Tiga wanita mengaku jadi korban pelecehan seksual Presiden Donald Trump. FOTO: Instagram/@srfnews

RILIS.ID, Jakarta— Tengah jadi bulan-bulanan masyarakat dunia soal keputusannya mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel, nama Presiden Donald Trump makin tercemar. Tiga wanita yang mengaku pernah dilecehkan Trump gelar konferensi pers di New York pada Senin (11/12) waktu setempat.

Melansir pemberitaan dari sejumlah media asing, tiga wanita yang mengaku jadi korban pelecehan seksual itu adalah Jessica Leeds, Rachel Crooks dan Samantha Holvey. Mereka mengungkap tindakan 'nakal' Trump melalui konferensi pers yang digelar oleh Brave New Film, rumah produksi non-provit yang memproduksi film dokumenter berjudul "16 Women and Donald Trump".

Baca Juga

Dalam film dokumenter tersebut, sejumlah wanita menuding Trump pernah mencium mereka tanpa izin, menyentuh wanita-wanita secara paksa, meraba bagian intim, hingga memasukkan tangan ke dalam rok.

Jika Anda ingat kasus pelecehan Trum pada 2016 lalu, ketiga wanita tersebut juga memberi pengakuan sebelumnya.

Namun, kali ini mereka kembali muncul dengan menyerukan agarKongres Amerika Serikat menyelidiki dugaan pelecehan oleh orang nomor satu di AS itu. Di luar Jessica Leeds, Rachel Crooks dan Samantha Holvey, masih ada puluhan wanita yang juga mengaku jadi korban Trump.

 

 

A post shared by Lady Liberty (@poor_america) on

 

Sementara, Trump membantah tudingan tersebut. Hal itu disampaikan langsung melalui akun Twitter pribadinya, @realDonaldTrump.

Meskipun ribuan jam terbuang sia-sia dan jutaan dolar dihamburkan, Demokrat masih belum mampu menunjukkan bukti adanya kolusi dengan Rusia -- jadi sekarang mereka bergeser pada tudingan-tudingan palsu dan kisah-kisah rekayasa soal wanita-wanita yang tidak saya kenal/tidak pernah saya temui.


#Donald Trump
#Jessica Leeds
#Rachel Crooks
#Samantha Holvey
#Pelecehan seksual
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)