logo rilis
TGB Ajak Masyarakat Pilih Zul-Rohmi di Pilgub NTB
Kontributor
Sukma Alam
16 Mei 2018, 13:40 WIB
TGB Ajak Masyarakat Pilih Zul-Rohmi di Pilgub NTB
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi (kedua kanan). FOTO: RILIS.ID/Fatah Sidik

RILIS.ID, Lombok Timur— Gubernur NTB, TGB M Zainul Majdi, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan  Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) di Pilkada serentak 2018. Menurutnya, pasangan tersebut dianggap mampu melanjutkan program dan kinerjanya.

“Mari kita lanjutkan ikhtiar dengan melanjutkan tradisi pemimpin muda di NTB hingga pembangunan bisa selalu membawa ide-ide baru,” ujarnya dalam keterangan pers PKS, Rabu (16/8/2018).

TGB juga berpesan agar kedua paslon dan semua tim pendukung tidak melakukan fitnah terhadap paslon lain serta menjelekkan, menghina, atau menghujat.

“Jangan lakukan kampanye hitam, teruslah sosialisasikan program agar menyentuh hati masyarakat, ingat tanggal 27 Juni mendatang coblos nomor tiga untuk NTB Gemilang dan nomor empat untuk Lotim,” tegasnya.

Sementara itu Zul dalam orasinya mengatakan, dirinya dalam tiga bulan ini bersama Sitti Rohmi hampir tiap hari menyapa warga desa, mendatangi dusun dan kampung untuk mendengarkan aspirasi rakyat. ”Alhamdulilah selama ini tidak permintaan yang aneh aneh dari masyarakat maupun kepala desa yang kami kunjungi,” ujar Zul.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)