logo rilis
Terkuak! Ternyata Ini Menu Santap Harian Meghan Markle
Kontributor
Ning Triasih
05 Juli 2018, 21:02 WIB
Terkuak! Ternyata Ini Menu Santap Harian Meghan Markle
Meghan Markle. FOTO: Instagram/@meghanmarklefashion

RILIS.ID, Jakarta— Mungkin banyak orang bertanya-tanya tentang menu makan harian Meghan Markle. Pasalnya, istri Pangeran Harry ini selalu tampil segar bugar di setiap kesempatan.

Mungkin Anda berpikir jika Meghan hanya mengonsumsi makanan untuk diet. Salah! Nyatanya, sama seperti orang pada umumnya, mantan aktri Hollywood ini juga menyukai makanan yang digoreng. Namun, ia menyeimbangkan antara makanan tidak sehat dengan yang sehat.

Dilansir dari Cheatsheet, inilah menu makan harian seorang Meghan Markle:

1. Omelet keju untuk sarapan

Omelet keju adalah menu santap pagi Meghan Markle. Telur dadar keju dengan rempah segar adalah menu sarapan keluarga Kerajaan Inggris.

2. Ikan dan keripik

Ternyata, Meghan memiliki banyak kesamaan dengan kerabat barunya dalam Kerajaan Inggris. Salah satu kesenangan terbesarnya adalah seafood dan kentang goreng alias fish and chips.

3. Sup untuk menu makan malam

Sup adalah menu makan malam yang sehat karena rendah kalori. Rupanya, di malam hari Meghan lebih suka sesuatu yang cukup ringan, yakni sup.

4. Kentang goreng

Kentang goreng adalah salah satu makanan favorit Meghan. Bahkan, jika memungkinkan, ia akan menyantapnya setiap hari.

5. Jus hijau untuk mengisi energi

Jus hijau tidak hanya membuat Anda sehat tetapi juga merupakan pilihan yang tepat. Alih-alih minum kopi di sore hari, Meghan lebih memilih menenggak jus hijau untuk pengambilan energi dengan cepat dan efektif. 

6. Salad

Ikan dan keripik bisa menjadi salah satu item makan siang favoritnya, tetapi Meghan suka menambahkan variasi berupa nutrisi untuk program dietnya, yakni dengan salad sehat sebagai menu makan siang.

7 Air hangat dicampur lemon

Minuman ini adalah yang terbaik untuk memulai hari. Ya, Meghan memulai pagi hari dengan secangkir air panas dicampur lemon. Minuman alami alami dapat membantu menghidrasi tubuh dan mendorong sistem pencernaan, sehingga membuatnya lebih mudah menikmati beberapa makanan yang digoreng favoritnya.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)