logo rilis
Terkuak! Ini Kewajiban Syahrini Bisa Nikmati Fasilitas VVIP First Travel
Kontributor
Ning Triasih
02 April 2018, 15:30 WIB
Terkuak! Ini Kewajiban Syahrini Bisa Nikmati Fasilitas VVIP First Travel
Syahrini. FOTO: Instagram/@princessyahrini

RILIS.ID, Jakarta— Penyanyi Syahrini hari ini memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Depok untuk hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus First Travel, Senin (2/4/2018). Berbalut busana serba hitam dan jaket biru, pelantun "Sesuatu" ini datang didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Dua tahun lalu, tepatnya pada 26 Maret 2016, Syahrini beserta keluarga berangkat umrah menggunakan jasa First Travel. Mereka membayar biaya umrah sebesar Rp167 juta untuk 12 orang dengan fasilitas VVIP.

Sejak bos First Travel tersangdung kasus penipuan dan penggelapan uang ribuan calon jemaah, Syahrini kemudian ikut disebut-sebut. Saat itu tak sedikit masyarakat menduga jika penyanyi bergaya hidup glamor itu mendapat bayaran dari First Travel karena mempromosikan jasa umrah tersebut.

Dalam persidangan, Syahrini pun mulai mengungkap satu demi satu hal-hal yang jadi tanda tanya publik selama ini. Lalu apa benar Syahrini di-erdorse First Travel dalam kegiatan umrahnya?

Dugaan itu langsung ditepis Syahrini. Dalam persidangan dikatakan, dirinya tak menerima dana sepeser pun dari First Travel. Tapi, ada beberapa kewajiban dari First Travel yang harus dilakoni Syahrini ketika di Tanah Suci. Hal itu disebutnya sebagai kerja sama yang telah disepakati Aisyahrani selaku adik kandung sekaligus manajernya dengan biro umrah yang digawangi Andika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Kiki Hasibuan.

Pantauan rilis.id dari video persidangan Syahrini, berikut kewajikan yang harus dilakukannya selama umrah menggunakan jasa First Travel hingga mendapatkan fasilitas VVIP:

1. Mengunggah video

Syahrini mengaku, ia harus mengunggah video kegiatannya selama di Tanah Suci sebanyak dua kali dalam sehari. Video itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya dengan menyertakan tagar #VVIP dan #FirstTravel.

2. Bertemu jemaah reguler

Selain mengunggah video dirinya selama umrah, Syahrini juga harus menjumpai, menyapa dan berfoto bersama para jemaah reguler.

3. Pakai baju rancangan Anniesa Hasibuan

Selama umrah, Syahrini pun diminta untuk mengenakan busana yang dirancang sendiri oleh Anniesa Hasibuan.

Bagaimana menurut Anda?


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)