logo rilis
Terbangun di Jam-jam Ini Ternyata Ada Artinya Lho!
Kontributor
Ning Triasih
07 September 2018, 20:04 WIB
Terbangun di Jam-jam Ini Ternyata Ada Artinya Lho!
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Anda pasti pernah tiba-tiba terbangun dari tidur di waktu-waktu tertentu, entah di tengah malam atau bahkan pagi buta. Tahukah Anda, jika terjaga di jam-jam tertentu memiliki arti?

Ya, tiba-tiba terbangun tanpa alasan yang jelas, apalagi tak bisa tidur di jam-jam yang lazimnya orang terlelap, bisa menjadi pertanda jika ada gangguan pada kesehatan mental Anda. 

Melansir dari unggahan Instagram Selalu Sehat, inilah arti dan pertanda jika Anda terbangun dari jam-jam berikut ini:

Tak bisa tidur pukul 21.00-23.00

Ini pertanda Anda mengalami stres. Pasalnya, pukul 9-11 malam adalah waktu yang pas dan lazim bagi kebanyakan orang untuk tidur dan beristirahat. Jadi, jika Anda susah tidur di waktu ini, bisa jadi Anda tengah memendam kecemasan dan stres.

Terbangun pukul 23.00-01.00

Ini pertanda Anda memendam rasa kecewa. Pengobatan China kuno mengungkapkan, jam-jam ini adalah waktu di mana aktivitas empedu dan kandung kemih bekerja. Jadi, terjaga di waktu-waktu tersebut menandakan Anda tengah memendam kekecewaan.

Terbangun pukul 01.00-03.00

Terbangun di jam-jam ini pertanda Anda tengah memendam amarah yang menggebu. Terjaga di pukul 01.00-03.00 ini berkaitan erat dengan hati. Ini menjadi indikasi adanya kemarahan dan energi negatif yang teramat besar terpendam dalam diri Anda.

Terbangun pukul 03.00-05.00

Ini pertanda akan adanya emosi kesedihan. Jam-jam ini berkaitan dengan aktivitas dominan paru-paru. Aktivitas ini juga jadi pemicu meluapnya emosi kesedihan.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID