logo rilis

Tepis Isu Mahar Rp500 Miliar, Sandiaga Konsen Sembako Murah 
Kontributor
Kurnia Syahdan
14 Agustus 2018, 14:45 WIB
Tepis Isu Mahar Rp500 Miliar, Sandiaga Konsen Sembako Murah 
Sandiaga Uno dan ibunya. FOTO: Instagram/@sandiuno

RILIS.ID, Jakarta— Bakal Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno terus menepis isu pemberian mahar politik senilai Rp500 miliar ke dua partai, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk posisinya jadi cawapres.

Ia akan fokus pada harga bahan pokok murah, pendidikan buat anak, lapangan kerja dan peluang usaha untuk emak-emak dan masyarakat Indonesia.

"Konsennya harga-harga bahan pokok, pendidikan buat anak, lapangan kerja buat kita semua, peluang usaha," kata Sandiaga, di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Menurut Sandi, konsen sembako murah yang merupakan aspirasi dari Partai Emak-emak ini, mesti didengarkan oleh para elite, jangan cuma dengerin elite saja.

"Bahwa Partai Emak-emak ini harus didengar baik-baik karena harga bergejolak ini dan paling utama menjadi konsen dari ibu-ibu di seluruh Indonesia," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Sandiaga akan menghadirkan satu dua terobosan agar harga pangan khususnya harga komoditas makanan bisa terjangkau ibu-ibu.

"Yah tentunya silakan emak-emak membangun relawan. Silakan berpartisipasi dan saya sangat yakin nanti dijadwalkan membuka ruang yang luas buat emak-emak di seluruh Indonesia untuk didatangi," kata Sandiaga.
 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)