logo rilis
Tepis Isu Liar Prabowo, Gerindra-PKS Bentuk Sekber
Kontributor
Zul Sikumbang
27 April 2018, 10:06 WIB
Tepis Isu Liar Prabowo, Gerindra-PKS Bentuk Sekber
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah), sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bidang Hukum dan Advokasi Gerindra, Jakarta, Kamis (5/4/2018). FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Partai Gerindra dan PKS akan meresmikan Sekretariat Bersama, Jumat (27/4/2018) sore ini, di Taman Amir Hamzah. Rencananya,  peresmian Sekber Bersama akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

Menurut Wasekjen DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, adanya Sekber Bersama ini membantah isu liar bahwa Prabowo Subianto tidak akan maju sebagai capres, jadi 'King Maker' atau jadi cawapres Jokowi. 

"Sekber ini untuk menjawab keraguan masyarakat terhadap isu liar yang menyebutkan Pak Prabowo jadi 'King Maker' atau cawapres Pak Jokowi," ujar Andre di Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Selain itu, Sekber PKS dan Gerindra ini membuka peluang bagi partai lain untuk bergabung. 

"Masih terbuka peluang untuk bergabungnya partai-partai lain. Mudah-mudahan PAN juga bisa bergabung dalam Sekber ini," kata dia. 

Diinformasikan oleh Andre, dari pihak Gerindra juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno, Ketua DPD Gerindra Jakarta M. Taufiq. Sementara dari PKS akan dihadiri oleh Sekjen PKS Mustafa Kamal. 

Editor:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)