logo rilis
Temu Relawan Se-Lampung, KOMBI Susun Agenda Ramadhan 1439 H
Kontributor

22 April 2018, 23:38 WIB
Temu Relawan Se-Lampung, KOMBI Susun Agenda Ramadhan 1439 H

Komunitas Berbagi (KOMBI) Lampung adakan temu relawan di Lumbung Sambel Metro, (22/04). Dalam pertemuan ini memaparkan berbagai macam program KOMBI di bulan Ramadhan. Tidak hanya relawan KOMBI, juga hadir anggota dari Sekolah Relawan yang juga turut berpartisipasi dalam pembahasan agenda Ramadhan.

Agenda ini diikuti oleh puluhan relawan dari seluruh penjuru Provinsi Lampung.

Founder KOMBI, Deddy Kurniawan menyampaikan, “Untuk ramadhan tahun ini InsyaAllah ada 9 program, diantaranya Kado sambut ramadhan untuk 100 keluarga, kampung dug-dug dengan target 3 kampung, belanja bareng yatin dhuafa dengan target 50 anak yatim dhuafa, berbagi takjil, buka bersama santri TPA yatim dhuafa, berbagi Al-Qur’an dan juz amma, paket lebaran untuk 100 keluarga kurang mampu, koper pustaka, pentas seni islami.”

“Adapun program yang bersinergi dengan sekolah relawan diantaranya Kado sambut Ramadhan, Kampung dug-dug dan Belanja bareng yatim dhufa” Tambah dedy

Kepada rilis.id Kombi juga menyampaikan, Program-program yang sudah dibuat akan dilaksanakan di beberapa kabupaten di Lampung diantaranya Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan, Pesawaran dan Metro.

Mahmud salah satu relawan Kombi mengatakan, “Dalam pertemuan tadi dipaparkan tentang program-program ramadhan, terkait teknis dilapangan dan penentuan wilayah penerima manfaat. Kemudian dilanjutkan dengan tantangan relawan, seluruh relawan yang hadir diberi tantangan untuk melakukan aksi sosial di sekitar kota metro. Semoga agenda yang sudah durencanakan dapat kita laksanakan dengan baik”


##Kombi #Relawan #Lampung #KomunitasBerbagi #SekolahRelawan
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID