logo rilis
Tempat di Jakarta yang Cocok Untuk Rayakan Tahun Baru
Kontributor
Tari Oktaviani
31 Desember 2019, 11:52 WIB
Tempat di Jakarta yang Cocok Untuk Rayakan Tahun Baru
RILIS.IS/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Malam tahun baru identik dengan perayaan. Hampir semua orang berbondong-bondong datang ke tempat ramai yang bisa merayakan pergantian tahun. 

Bagi yang bosan di rumah saja mungkin tempat-tempat di Jakarta berikut ini mungkin bisa menjadi rekomendasi merayakan tahun baru kamu. Kamu bisa ajak teman-teman, keluarga atau pacar untuk ke sini. 

1. M bloc

Kawasan baru di Blok M ini cocok banget buat kamu yang milenial abis. Disini kamu bisa menikmati banyak kuliner yang tersedia di caffe-caffe. Belum lagi gaya vintage kawasan ini akan pas untuk kamu yang ingin berselfie ria.

2. Kawasan Bundaran HI

Malam ini di sejumlah kawasan akan diberlakukan car free night. Salah satunya yakni di kawasan Sudirman-Thamrin. Di kawasan ini setidaknya akan ada beberapa panggung hiburan yang diisi oleh artis-artis ibukota. Diantaranya yakni Bundaran HI, Balai Kota Jakarta, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Wahid Hasyim, dan Spot Budaya Dukuh Atas.

3. Monas

Monas menjadi langganan tempat untuk merayakan tahun baru. Tentunya akan ada panggung hiburan juga yang meramaikannya. Belum lagi pertunjukan cahaya di monas yang menjadi pemandangan menakjubkan di malam hari.

3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman mini juga bisa menjadi pilihan kamu untuk merayakan tahun baru. Nantinya akan ada ribuan pertunjukan kembang api yang menjadi pemandanganmu menyambut tahun baru. Siap siap bawa terompet ya.

4. Ancol

Siapa yang enggak mau menikmati musik sambil ditemani angin laut sepoi-sepoi. Nah di kawasan ini kamu bisa merayakan tahun baru dengan ramai. Pasalnya, tempat ini juga menyajikan beberapa hiburan yang dapat menemani kamu menyambut pergantian tahun. Untuk tahun ini Ancol mengusung tema "Symphony Of The Sea Countdown 2020".

5. Mesjid At-tin

Untuk kamu umat muslim yang tidak suka perayaan, mungkin ke tempat ini bisa menjadi solusinya. Biasanya di mesjid At-tin akan ada dzikir nasional yang dipimpin oleh ulama-ulama ternama. Di tempat ini kamu bisa berdoa dengan khusyuk memohon ampun atas kesalahan lalu dan berdoa untuk yang akan datang menjadi lebih baik lagi. 

 

 

 

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID