logo rilis
Teco Sebut Timnya Siap Ladeni PSIS
Kontributor

19 April 2018, 15:58 WIB
Teco Sebut Timnya Siap Ladeni PSIS
Marko 'Super' Simic Tumpuan Persija cetak Gol. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma.

RILIS.ID, Yogyakarta— Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku timnya dalam keadaan on fire menghadapi PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 2018, Jumat (20/4/2018) sore. 

Menurutnya timnya dalam kondisi prima, meski dalam satu minggu terakhir melakoni tiga pertandingan.

Diketahui, Tim Macan Kemayoran dilanda jadwal padat. Pada Selasa 10 April 2018 malam, Persija menjamu Johor Darul Takzim (JDT) di matchday kelima Grup H AFC Cup 2018. Dalam laga tersebut, Persija menang empat gol tanpa balas lewat quatrick (empat gol) yang dicetak Marko Simic.

Empat hari kemudian atau pada Sabtu 14 April 2018 malam WIB, Persija menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Persija lagi-lagi menang, kali ini dengan skor 2-0 lewat gol tendangan bebas Jaimerson da Silva dan sundulan Rohit Chand.

“Kami baru saja menjalani dua pertandingan. Yang satu menghadapi JDT di AFC yang merupakan klub juara dari Malaysia, lalu kami bertemu Borneo FC di mana kita menang 2-0 di Liga 1. Setelah itu kami punya waktu sehari istirahat, lalu setelah itu kita konsentrasi di latihan dengan menggelar latihan fisik, teknik, taktik. Semua pemain datang ke sini pasti siap untuk bantu tim,” kata Teco dalam konferensi pers pre match di Yogyakarta, Kamis (19/4/2018).

Meski begitu, Persija tidak boleh meremehkan PSIS yang ditangani pelatih asal Italia, Vincenzo Annese. Pada akhir pekan lalu, PSIS meraih kemenangan perdana di Liga 1 setelah mengalahkan PSMS Medan 4-1.

“Tim promosi yg kemarin dari liga 2 merupakan tiga tim (PSIS, PSMS dan Persebaya Surabaya) yang berpengalaman karena pernah juara, ditambah mereka punya suporter fanatik. Pastinya liga tahun ini akan seru. Yang pasti tiga tim ini termasuk PSIS pasti kerja keras di setiap pertandingan. Saya harus respek dengan mereka,” pungkas Teco.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)