logo rilis
Teco Puji Jacksen F Tiago, Kenapa?
Kontributor

29 Mei 2018, 03:01 WIB
Teco Puji Jacksen F Tiago, Kenapa?
Pemain Persija. FOTO: MEDIA PERSIJA.

RILIS.ID, Jakarta— Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra, melontarkan sanjungannya buat Barito Putera yang bakal dihadapi pada pekan 11 GOJEK Liga 1. Partai ini digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5/2018). 

Mengutip laman resmi Liga Indonesia Baru, juru strategi yang biasa disapa Teco ini, Barito Putera terus menunjukkan perkembangan positif dibanding musim lalu. Makanya, ia mengingatkan timnya harus kerja keras untuk bisa membawa pulang poin. 

Terbukti, Barito Putera berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 17 poin. Nilai yang dikumpulkan Laskar Antasari sama seperti Persipura Jayapura yang di puncak, hanya kalah produktivitas gol saja.

Menurut Teco, menanjaknya performa Barito Putera tak lepas dari peran Jacksen F Tiago. Ia merupakan otak yang membuat klub asal Kalimantan tersebut jadi disegani para kontestan kompetisi strata teratas nasional musim ini. 

"Tidak usah bicara banyak soal lawan. Pelatih udah 2 tahun sama tim. Dia udah bikin tim sesuai dengan pemain kesukaannya," ujar Teco.

"Barito lebih kuat dari tahun kemarin. Tahun kemarin udah bagus dan ahun ini pasti lebih bagus lagi," tambah sosok berpaspor Brasil tersebut.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)