logo rilis

Teco Instruksikan Waspadai Pemain PSIS Ini
Kontributor

19 April 2018, 10:39 WIB
Teco Instruksikan Waspadai Pemain PSIS Ini
Pelatih Persija Stefano Cugura. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma.

RILIS.ID, Yogyakarta— Tuan rumah PSIS Semarang, bakal ditantang oleh Persija Jakarta dalam laga pekan kelima Gojek Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4). Memang ada satu pemain yang diwaspadai oleh pelatih Stefano Cugurra, yakni Bruno Silva.

Striker asing PSIS tersebut baru saja menunjukkan kelasnya dengan mencetak hattrick ke gawang PSMS Medan dan membawa timnya unggul 4-1, pada pekan keempat Liga 1.

“Terakhir main bagus ya saat lawan PSMS lalu bisa cetak banyak gol kita harus punya konsentrasi di lini belakang. Apalagi Bruno cetak hattrick,” ujar Teco seperti dikutip laman resmi Persija, Kamis (19/4/2018).

Namun pelatih yang akrab disapa Teco ini juga mewaspadai seluruh pemain yang dimiliki Mahesa Jenar. “Kita tidak boleh terpaku dengan Bruno saja. Mereka juga memiliki pemain lain yang juga bagus. Kami harus konsentrasi saat bertahan,” tambahnya.

Bahkan eks Siam Navy ini mengintruksikan saat para pemain PSIS pegang bola, para pemain Persija sudah harus disiplin. Bahkan sejak dari lini depan.

“Kita jangan bertahan dari belakang saja, saat bola dipegang oleh tim lawan Marko Simic yang di depan. Saya akan intruksikan juga mulai mem-pressing mereka,” tutupnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)