logo rilis

Tayang Besok, 'The Secret Suster Ngesot Urban Legend' Dibilang Nekat
Kontributor
Ning Triasih
25 April 2018, 20:55 WIB
Tayang Besok, 'The Secret Suster Ngesot Urban Legend' Dibilang Nekat
Nagita Slavina dalam cuplikan adegan di tariler film The Secret Suster Ngesot Urban Legend. FOTO: YouTube

RILIS.ID, Jakarta— Film horor 'The Secret Suster Ngesot Urban Legend' yang diperankan sekaligus diproduseri Raffi Ahmad tayang di bioskop pada Kamis (26/4) besok.

Namun, The Secret Suster Ngesot Urban Legend rupanya dibilang nekat oleh sejumlah warganet. Pasalnya, jadwal tayang film yang dibintangi pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Salavina ini hanya berselang sehari dari diluncurkannya Avengers: Infinity War di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (25/4/2018).

Anggapan itu dilontarkan salah seorang warganet dalam kolom komentar tariler film yang diunggah di YouTube oleh RA Pictures pada Maret 2018 lalu.

Pantauan rilis.id, komentar itu ditulis dua minggu lalu oleh seorang warganet dengan nama akun YouTube Firman Adryansyah. Ia mengatakan, The Secret Suster Ngesot Urban Legend satu-satunya film Indonesia yang berani tayang hampir berbarengan dengan Avengers.

"Dan perlu diingat satu hal. Avengers Infinity War dirilis di Indonesia 25 April 2018. Film-film Indonesia yang nekat sepertinya ini," komentar salah seorang warganet bernama Firman Adryansyah di YouTube.

Sementara itu, warganet lainnya juga cukup menyayangkan pemilihan jadwal tayang The Secret Suster Ngesot Urban Legend yang bersamaan dengan Avengers: Infinity War tersebut.

Penayangan film yang dibintangi sejumlah artis ternama seperti Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Giselle Anastasia, Kanaya Gleadys, Tyas Mirasih, Roy Marten, Wika Salim, Caesar dan TJ ini diundur. Pasalnya menurut warganet bernama Marvell Kairupan itu, film Avengers mengambil 1000 layar di Indonesia, sehingga kemungkinan akan kalah saing dengan film Hollywood yang tengah booming itu.

Sinopsis The Secret Suster Ngesot Urban Legend

Melansir sinopsis The Secret Suster Ngesot Urband Legend dari laman 21cineplex, film produksi RA Pictures ini mengisahkan seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang kembali ke Indonesia usai mengenyam pendidikan di Australia. Tak disangka, Ayah Kanaya (Roy Marten) telah menikah lagi dengan wanita yang hampir sepantaran dengannya. Ibu Kanaya telah lama meninggal. Pernikahan sanga yah rupanya membuat Kanaya sangat terpukul sehingga meninggalkan rumah. 

Di perjalanan, Kanaya kecelakaan dan menabrak pohon. Namun anehnya, ia merasa menabrak seorang. Kanaya tak sadarkan diri dan berada di rumah sakit. Hingga kemudian, hari demi hari teror Suster Ngesot menghantui rumah sakit tempat Kanaya dirawat. Tedi (Raffi Ahmad), pacar Kanaya meyakinkan bahwa tidak ada yang terjadi pada saat ia kecelakaan. Tapi, Kanaya yakin kalau dia menabrak seseorang. Hingga saat Suster Ngesot tersebut meneror untuk membalaskan dendamnya.

Berikut trailer filmnya:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)