logo rilis
Tayang Agustus, Yuk Intip Trailer Si Doel The Movie
Kontributor
Ning Triasih
08 Juni 2018, 18:30 WIB
Tayang Agustus, Yuk Intip Trailer Si Doel The Movie
Poster Si Doel The Movie. FOTO: Instagram/@pecintasidoel

RILIS.ID, Jakarta— Para penggemar Si Doel Anak Sekolahan, kerinduan Anda akan tontonan yang melegenda ini bisa segera terobati. Pasalnya, Rano Karno dan kawan-kawan bakal tampil di layar lebar lewat film Si Doel The Movie.

Si Doel The Movie bakal segera tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Agustus 2018 mendatang. Lalu seperti apa jalan cerita dalam Si Doel The Movie?

Hadirnya film produksi Falcon Pictures ini adalah jawaban dari kegalauan panjang selama 26 tahun tentang kelanjutan Si Doel Anak Sekolahan.

Seperti dilansir dari deskripsi Official Trailer Si Doel The Movie yang dirilis pada Kamis (7/6) kemarin di channel YouTube Falcon, film yang dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi mengisahkan kegalauan Doel yang harus dihadapkan dengan pilihan sulit. Bagaimana tidak, ia dipertemukan kembali dengan cinta masa lalunya, Sarah, yang pergi entah ke mana. Sementara, ia telah menjadi suami Zaenab.

Ya, 14 tahun sudah Sarah pergi tanpa kabar dengan perpisahan yang tidak jelas dengan Doel. Ini tentunya menyimpan kerinduan dalam hati Doel yang sudah berumah tangga dengan Zaenab. Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel.

Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, Doel ditemani Mandra (H Mandra YS) terbang ke Amsterdam. Kerinduannya pada sarah yang selama ini terpendam akhirnya terpecahkan. Doel bertemu Sarah dan Dul anaknya.

Tapi, pertemuan itu justru membuat Doel berada di antara pilihan yang sulit. Harapan, kerinduan, keresahan dan keikhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan Doel yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Bagaimana, menarik kan kisahnya? Sambil menunggu filmya tayang di bioskop Agustus mendatang, yuk intip dulu Official Trailer Si Doel The Movie berikut ini:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)