logo rilis
Tara Basro Unggah Foto Telanjang di Twitter, Ini Alasannya
Kontributor
AM Ikhbal
04 Maret 2020, 21:10 WIB
Tara Basro Unggah Foto Telanjang di Twitter, Ini Alasannya
Tara Basro. (Foto: Tribunews).

RILIS.ID, Jakarta— Aksi Tara Basro yang selalu membuat pernyataan tentang self love atau mencintai diri sendiri di media sosial, kali ini benar-benar frontal. Dia mengunggah foto telanjangnya di Twitter.

Pada unggahannya kali ini, tak tanggung-tanggung dia memamerkan potret tubuhnya tanpa sehelai benang pun dari sudut samping.

"Coba percaya sama diri sendiri," tulis Tara Basro, seperti dikutip iNews.id melansir dari akun Twitter-nya, Rabu (4/3/2020).

Dia lalu menuliskan "Worthy of love." Isyarat untuk lebih mencintai diri sendiri, tubuh sendiri, dengan apa adanya.

Pesan positif itu tidak hanya disebarkan melalui Twitter, dia juga menuliskannya di Instagram. Ada dua foto yang diunggah ketika perempuan 29 tahun ini hanya mengenakan pakaian dalam.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama, mengkritik dan menjelek2an. Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," tulis Tara Basro di Instagramnya.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID