logo rilis

Tanggapan Anak Muda soal Rencana Golkar Libatkan Pemuda
Kontributor

21 Desember 2017, 04:46 WIB
Tanggapan Anak Muda soal Rencana Golkar Libatkan Pemuda
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Jakarta— Koordinator Perkumpulan Warga Muda, Patriot Muslim, mengapresiasi rencana Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto yang ingin melibatkan pemuda untuk membenahi partai beringin. Dia yakin, itu bisa memperbaiki citra Golkar.

"Sudah tepat jika Pak Airlangga punya keinginan untuk libatkan anak muda di Partai Golkar. Tahun politik 2018, Golkar jangan sampai terjebak nostalgia dengan para pemilih tua. Zona nyaman itu harus dibongkar, harus didobrak," ujarnya dalam siaran pers yang diterima rilis.id di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Muslim mendorong demikian, lantaran menganggap generasi muda merupakan orang-orang yang kreatif dan mampu menggalang dukungan anak muda lain untuk Golkar.

"Libatkan kader-kader muda lebih strategis, agar mereka bisa mencari taktik untuk menarik simpati pemilih muda masa kini," jelasnya.

Dia juga meminta Golkar mencitrakan diri sebagai partai ramah anak muda serta  mampu mendorong youth policy.

"Gaya berpolitik Golkar harus diubah biar tidak terkesan tua dan jadul oleh anak muda. Sebaiknya Golkar segera lakukan penyesuaian dengan gaya politik masa kini," pungkas Muslim.


#Golkar
#Generasi Muda
#Patriot Muslim
#Airlangga Hartarto
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)