logo rilis
Tampilan Kate Middleton usai Melahirkan dari Masa ke Masa
Kontributor
Ning Triasih
25 April 2018, 13:58 WIB
Tampilan Kate Middleton usai Melahirkan dari Masa ke Masa
Pangeran William dan Kate Middleton memperkenalkan anak ketiganya di hadapan publik. FOTO: Instagram/@katemiddleton_duchess

RILIS.ID, Jakarta— Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton baru saja kedatangan anggota keluarga baru. Anak ketiga mereka telah lahir di St Mary Hospital London, Inggris pada Senin (23/4) waktu setempat.

Kate Middleton berhasil membuat salut dunia. Pasalnya, tujuh jam setelah melahirkan, ia didampingi sang suami, dengan percaya diri tampil di hadapan publik untuk memperkenalkan new baby-nya tersebut.

Menariknya, tampilan Kate Middleton begitu segar dan prima, tak terlihat lelah seperti wanita habis melahirkan. Dengan perut yang tampak masih agak membuncit, Kate Middleton dan Pangeran William terus menebar senym kebahagiaan.

Rupanya, ini bukan pertama kalinya Kate Middleton tampil di depan umum beberapa jam usai melahirkan. Potret serupa juga terjadi saat kelahiran anak pertama dan keduanya beberapa tahun silam.

Dihimpun rilis.id dari Instagram, inilah tampilan Kate Middleton di depan publik usai melahirkan anak pertama hingga ketiga.

1. Di kelahiran buah hati perdanaya pada 2013 lalu, Kate Middleton didampingi sang suami terlihat anggun mengenakan dress biru saat memperkenalkan anak pertamanya kepada dunia. Wajahnya terlihat berseri dengan sedikit polesan makeup. Rambut yang dibiarkan tergerai namun tak berantakan membuat The Duchess Of Cambridge itu tampak makin memesona.

 

2. Tampilan Kate Middleton usai melahirkan anak kedua (2015) tak jauh berbeda saat ia melahirkan anak pertamanya. Namun, saat itu ia memilih dress dengan nuasa lebih ceria, yakni kuning berpadu putih. Rambutnya yang tampak lebih pendek itu pun kembali digerai.

 

3. Usai melahirkan anak ketiganya pada 23 April 2018 kemarin, Kate Middleton kembali menunjukkan pesonanya dengan balutan simple dress warna merah. Sang suami juga tetap setia mendampingi.

 

Menurut Anda, mana yang paling oke?


500
komentar (0)