logo rilis
Tampilan Baru Sandiaga yang Kini Tak 'Berambut'
Kontributor
Ning Triasih
30 Mei 2018, 17:36 WIB
Tampilan Baru Sandiaga yang Kini Tak 'Berambut'
Sandiaga Uno. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ada yang berbeda dari tampilan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno baru-baru ini. Kini, Sandiaga tampak tak berambut alias gundul.

Sandiaga menggunduli rambut tentu ada sebebnya. Rupanya, keputusannya memangkas habis rambutnya itu dilakukan Sandiaga usai menjalankan ibadan umrah.

Seperti yang diketahui, membotaki kepala hingga plontos adalah salah satu sunah dan dianjurkan bagi kaum adam seusai ke Tanah Suci beribadah umrah.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Sandiaga pun meyakini hadis yang menganjurkan untuk mencukur rambut sampai botak. Dan hal itu dilakukannya bukan kali ini saja.

Berkali-kali melakukan ibadah umrah, Sandiaga mengaku selalu mencukur rambutnya sampai habis. Hal itu ia lakukan hampir setiap tahun.

Dalam keterangan unggahan foto di akun Instagramnya @sandiono, Rabu (30/5/2018), Sandiaga berharap ia bisa kembali menjalankan umrah Ramadan berikutnya.

"Semoga diberi kesempatan lagi untuk datang ke tempat ini di Ramadhan berikutnya," tulis Sandiaga menyertai unggahan fotonya ketika di Tanah Suci.

Nah, beginilah tampilan Sandiaga yang kini sudah tak berambut, tetap oke kan?


500
komentar (0)