logo rilis

Taklukkan Islandia, Argentina Andalkan Aguero
Kontributor
Kurnia Syahdan
16 Juni 2018, 13:00 WIB
Taklukkan Islandia, Argentina Andalkan Aguero
Sergio Aguero. FOTO: Instagram/@kunnagueroo10

RILIS.ID, Jakarta— Pelatih Argentina Jorge Sampaoli, mengambil keputusan mengejutkan saat menyampaikan susunan pemain untuk laga pembuka timnya di Grup D Piala Dunia melawan Islandia dalam konferensi pers menjelang pertandingan pada Sabtu.

Dia lebih memilih Sergio Aguero di depan Gonzalo Higuain.

Sampaoli, yang memiliki reputasi untuk formasi ortodoks, tampaknya telah menetapkan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan pertama bagi runner-up Piala Dunia 2014 melawan debutan turnamen Islandia dengan menurunkan dua gelandang bertahan Lucas Biglia dan veteran Javier Mascherano.

Higuain akan ditempatkan untuk mendukung Aguero, yang akan bermain di depan pemain andalan Lionel Messi, dengan Angel Di Maria dan Maximiliano Meza di antara kedua sisi striker Barcelona tersebut.

Kiper Willy Caballero telah diberikan tugas untuk mengawal gawang Argentina, dengan Nicolas Otamendi dan Marcos Rojo dipercaya sebagai dua bek tengah.

Susunan pemain Argentina untuk menghadapi Islandia: Willy Caballero, Eduardo Salvio, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico, Lucas Biglia, Javier Mascherano, Maximiliano Meza, Lionel Messi, Angel di Maria, Sergio Aguero.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)