logo rilis

Tak Eksis Lagi di Instagram, Yuk Longok Potret 'Menggoda' Awkarin
Kontributor
Ning Triasih
16 Oktober 2018, 21:03 WIB
Tak Eksis Lagi di Instagram, Yuk Longok Potret 'Menggoda' Awkarin
Awkarin. FOTO: Instagram/@awkarin

RILIS.ID, Jakarta— Selebriti Instagram alias selebgram Awkarin beberapa waktu lalu mengejutkan dunia maya. Bukan karena unggahan foto maupun videonya yang sensasional, tapi keputusannya menutup akun Instagramnya, @awkarin.

Ya, Awkarin mendadak memutuskan pensiun sebagai selebgram, dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Alasannya, ia ingin menjadi wanita normal.

"Saya ingin menjadi seorang wanita yang dipandang dan dikagumi oleh pria karena kecerdasan dan pribadi yang saya miliki, bukan hanya sekedar karena lekuk badan atau apa yang ada di balik kain yang saya kenakan, sebagaimana seharusnya seorang wanita dipandang," tulis Awkarin dalam memberi keterangan unggahan foto terakhirnya di Instagram pada 8 Oktober 2018 lalu.

Untuk deketahui, sewaktu masih eksis di Instagram, Awkarin dikenal sebagai selebgram yang terbilang frontal dan berani. Namun, hal itulah yang justru menarik perhatian. Terbukti, hingga hari ini, Selasa (16/10/2018), berdasarkan pantauan rilis.id, di Instagram ia memiliki sebanyak 3,7 juta pengikut.

Meski akun Instagram Awkarin tetap ada dan masih bisa diakses pengguna lainnya, namun perempuan bernama lengkap Karin Novilda itu tak lagi aktif memainkan media sosial berbasis berbagi foto dan video tersebut. Bahkan, dalam kolom biodata, ia menulis "bye bye instagram".

Nah, berhubung Awkarin tak lagi mengunggah foto-fotonya di Instagram, yuk intip kembali beberapa potret dirinya yang cukup 'menggoda'. Foto-foto dihimpun dari Instagram @awkarin.

Mau dong diajakin makan sama Awkarin.

Awkarin kembar tiga. Sudah kayak model prifesional ya.

Ekspresinya sih datar-datar saja. Tapi kalau Awkarin yang berpose selalu menarik perhatian.

Gaya santai tapi tetap terhihat kece.

Mau dari depan atau belakang, tetap terlihat oke.

Duh, tatapannya itu lho!

Kaum adam, awas terpana!


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)