logo rilis
Tahun Ini Telkomsel Fasilitasi Jaringan Komunikasi di Sejumlah Posko Mudik
Kontributor
Elvi R
11 Juni 2018, 18:00 WIB
Tahun Ini Telkomsel Fasilitasi Jaringan Komunikasi di Sejumlah Posko Mudik
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supartman

RILIS.ID, Jakarta— PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) memfasilitasi pengadaan jaringan komunikasi data dan internet, jaringan CCTV, fasilitas video conference hingga pelayanan Indihome di sejumlah Posko Mudik Lebaran 2018.

"Kami wajib mendukung Polri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya di saat masyarakat merayakan Lebaran bersama sanak keluarga di kampung halaman," kata Direktur Enterprise and Business Service Telkom Dian Rachmawan, dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (11/6/2018).

Sebelumnya pada Minggu (10/6), Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Dian Rachmawan, meninjau Posko Mudik Utama Lebaran 2018 di Gerbang Tol Cikopo Cikampek Jawa Barat.

Anggota rombongan itu, antara lain, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri, Komjen (Pol) Moechgiyarto, Asisten Operasi Kapolri, Irjen (Pol) Deden Juhara, Kepala Divisi hubungan Masyarakat Polri.

Serta, Irjen (Pol) Setyo Wasisto dan Direktur Jenderal Hubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setyadi, serta Executive Vice President (EVP) Divisi Government Service Telkom Mohammad Salsabil.

Dukungan Telkom kepada Polri tersebar di beberapa daerah di Indonesia disertai dengan petugas teknis 7x24 jam untuk mengawal semua pelayanan tersebut agar berjalan lancar dalam mendukung tugas Polri.

Kapolri Tito Karnavian dalam kesempatan yang sama memberikan apresiasi kepada Telkom atas dukungannya guna membantu Polri dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran kali ini.

Polri memberikan apresiasi semua pihak termasuk Telkom yang telah mendukung upaya Polri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat selama melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

"Dukungan kami kepada Polri diharapkan dapat bermanfaat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehigga Lebaran kali ini dapat dirasakan lebih bermakna, kondusif dan memberi kesejukan kepada bangsa ini," ujar Dian.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)