logo rilis
Tabrak Tiang Listrik, Remaja di Aceh Tewas
Kontributor
Kurniati
21 Mei 2018, 10:50 WIB
Tabrak Tiang Listrik, Remaja di Aceh Tewas
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. FOTO: Instagram/@edorusia

RILIS.ID, Aceh Timur— Seorang remaja bernama Andika (21), warga asal Dusun Padat Karya, Desa Seuneubok Merdu, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam tiang listrik di Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Minggu (20/5/2018) malam.

Remaja tersebut mengalami kecelakaan tunggal, saat sepeda motor Suzuki Satria F BL 5220 UN yang ia kendarai melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Keude Gerobak menuju Jambo Reuhat. 

Sesampai di depan rumah Jamin, sepeda motor yang dikendarai Andika kehilangan kendali hingga akhirnya menghantam tiang listrik.

Merdengar dentuman keras, warga sekitar berhamburan ke lokasi, tetapi Andika yang ditemukan di dalam saluran irigasi itu sudah tidak bernyawa.

"Diperkirakan, Andika meninggal dunia akibat benturan kepala ke tiang listrik hingga mengalami luka koyak hingga mengeluarkan darah banyak," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir, Senin (21/5/2018).

Tidak lama setelah jenazah Andika dibawa ke rumah Jamin, pihak keluarga datang menjemput menggunakan mobil Ambulance, untuk difardhu kifayahkan dikediaman orangtuanya di Desa Seuneubok Merdu, Kecamatan Idi Tunong.

Kepolisian menduga, laka tunggal itu terjadi akibat Andika gagal mengendalikan kendaraannya, sehingga dalam kecepatan tinggi sepeda motor gagal menguasai tikungan manis, sehingga menghantam tiang listrik yang berada di kiri badan jalan.
 

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)