logo rilis

Sweet! Istri Ulang Tahun, Sandiaga Beri Kejutan Romantis
Kontributor
Ning Triasih
28 November 2018, 15:01 WIB
Sweet! Istri Ulang Tahun, Sandiaga Beri Kejutan Romantis
Sandiaga Uno dan sang istri, Nur Asia Uno. FOTO: Instagram/@sandiuno

RILIS.ID, Jakarta— Meski usia tak lagi muda, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno tetap romantis pada sang istri, Nur Asia Uno. Hal itu terlihat saat ia memberikan kejutan untuk istrinya yang hari ini berulang tahun, Rabu (28/11/2018).

Ya, Nur Asia atau yang kerap disapa Emak Nur hari ini genap berusia 49 tahun. Di momen spesialnya, ia mendapat kejutan romantis dari sang suami.

Pantauan rilis.id melalui akun Instagram pribadi Sandiaga Uno @sandiuno, pasangan Parbowo Subianto di Pilpres 2019 ini memberikan persembahan khusus untuk Nur.

Terlihat, Sandiaga mengunggah sebuah video yang isinya berupa kompilasi foto-foto perjalanan kebersamaan dirinya dengan istri dari sewaktu masih muda hingga sekarang.

Video tersebut, Sandiaga memasukkan iringan musik dengan latar lagu "Cintakan Membawamu Kembali" milik grup Dewa 19. Dalam keterangan video, Sandiaga pun menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri.

"Selamat ulang tahun untuk istriku, @nurasiauno yang ke-49. Terima kasih sudah mendampingiku di kala susah maupun senang. Aku doakan kamu semakin awet muda, selalu diberi kesehatan, umur panjang, dan selalu berada dalam perlindungan Allah Subhanahu wa Ta'ala," tulis Sandiaga dalam keterangan video yang diunggahnya hari ini.

 

 

Hadiah untuk Nur ternyata tak sampai di situ. Sandiaga juga memberikan kejutan manis untuk istri tercintanya.

Dalam video yang baru diunggahnya di Instagram, tanpa sepengetahuan Nur, Sandiaga secara mengejutkan tampak menghampiri istrinya yang tengah mengikuti acara pengajian di sebuah masjid. 

"Surprise.... @nurasiauno! Semoga kamu bahagia dunia dan akhirat. Maafkan suamimu ini yang jarang di rumah selama masa kampanye. Love you to the moon and back," tulis Sandiaga dalam keterangan video tersebut.

Dalam video itu terlihat, Sandiaga datang sembari membawa buket bunga kemudian memberikannya kepada Nur. Momen itu sontak langsung mendapat tepuk tangan dan sorak ria dari para jemaah.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)