logo rilis
Sutarmidji Optimistis Bakal Menang Mutlak di Pilgub Kalbar
Kontributor
Sukma Alam
20 Mei 2018, 00:20 WIB
Sutarmidji Optimistis Bakal Menang Mutlak di Pilgub Kalbar
Ilustrasi: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Pontianak— Calon gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, optimistis bakal memenangkan Pilkada 2018. Ia mengklaim, elektabilitasnya terus meningkat.    

"Elektabilitas Midji-Norsan sebesar 48,9 persen per Maret 2018 berdasarkan hasil survei Poltracking," kata Sutarmidji di Pontianak, Sabtu (19/5/2018)/

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya telah mempunyai sekitar 70 ribu relawan di setiap kabupaten/kota yang sudah bergerak hingga sampai tahapan pemungutan suara 27 Juni mendatang.

"Saat ini relawan dan koalisi makin solid dan terus bergerak sehingga saya meyakini kemenangan Midji-Norsan sudah di depan mata," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Midji-Norsan se-Kalbar, Subhan Noviar mengatakan, bahwa para relawan telah bergerak di setiap kabupaten/kota begitu juga dengan koalisi. Ia menambahkan, pendukung dan relawan Midji-Norsan makin solid dan kian bertambah di tiap kabupaten/kota.

Bahkan menurutnya pendukung Midji-Norsan kian bertambah. "Walau pun terjadi hal demikian, tetap akan membuat pendukung Midji-Norsan semakin solid dan terus bertambah, bahkan di basis kandang lawan," katanya.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)