logo rilis
Sukses #2019GantiPresiden, Mardani Diusulkan Jadi Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi
Kontributor
Nailin In Saroh
14 Agustus 2018, 16:36 WIB
Sukses #2019GantiPresiden, Mardani Diusulkan Jadi Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi
Mardani Ali Sera. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusulkan pencetus #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera sebagai ketua tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Selain Mardani, PKS juga mengusulkan satu nama kader lainnya, yakni Ahmad Heryawan.

Mardani Ali Sera dianggap sukses menjadi ketua tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pemilihan Kepala Daerah Pilkada (DKI) Jakarta 2017. Sedangkan, Ahmad Heryawan (Aher) dianggap masih memiliki pengaruh yang besar di wilayah Jawa Barat.

"Kita mengusulkan saja. Misal PKS mengusulkan Pak Aher bisa jadi timses, ketua tim," ujar Direktur Pencapresan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Suhud Aliyudin kepada wartawan di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

"Kalau saya lihat Pak Aher dan Pak Mardani bagus tuh, terbukti di DKI," tambahnya.

Kendati demikian, Suhud mengatakan hal tersebut kembali kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Sebab, kata dia, yang berhak memutuskan siapa ketua tim pemenangan itu adalah paslon sendiri.

Sejauh ini, Suhud mengungkapkan, setiap partai politik (Parpol) pendukung Prabowo-Sandiaga masih menyusun nama-nama yang bakal diajukan ke dalam tim pemenangan.

"Masalah siapa ketuanya itu kan jadi kewenangan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga. Nanti baru setelah itu strukturnya dibuat oleh Gerindra, kemudian nanti dirundingkan di masing-masing partai di koalisi," tukasnya.
 

Editor: Sukma Alam


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)