logo rilis
Struktur Timses Prabowo-Sandiaga Sudah Terbentuk, Ini Peranan SBY di Jajaran Tim
Kontributor

01 September 2018, 19:10 WIB
Struktur Timses Prabowo-Sandiaga Sudah Terbentuk, Ini Peranan SBY di Jajaran Tim
Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). FOTO: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Bakal cawapres RI Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, mengatakan, struktur tim sukses untuk pasangan Prabowo-Sandiaga sudah terbentuk, dan terbagi dalam beberapa direktorat.

"Nanti tim kesekjenan akan mengumumkan, tapi nama-namanya kita akan saring kembali," kata Sandiaga di Jakarta pada Sabtu (1/9/2018).

Nama-nama yang masuk dalam struktur tim sukses akan dikoordinasikan kepada pimpinan partai politik. Diharapkan harus bisa merepresentasi kepentingan bangsa terutama kaum ibu.

"Saya sih penginnya lebih banyak tokoh perempuan yang keluar, karena perempuan itu yang bisa menyuarakan aspirasi dari kaum ibu dan mak-mak," kata mantan Wagub DKI.

Sementara itu, Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan pihaknya telah menempatkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku dewan penasihat di jajaran timses.

Selain SBY yang juga ketum dari Partai Demokrat, para pimpinan tertinggi parpol koalisi lainnya juga mendapat tempat serupa, yakni dewan penasihat.

"Seperti pernyataan Pak Prabowo kemarin bahwa Pak SBY dan seluruh ketua umum partai akan di Dewan Penasihat, nanti ketua timnya yang lain, bukan Pak SBY," katanya, belum lama ini.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID