logo rilis

Sriwijaya Nyaris Dipermalukan Tim Polri
Kontributor

13 Mei 2018, 02:00 WIB
Sriwijaya Nyaris Dipermalukan Tim Polri
Liga Indonesia Baru.

RILIS.ID, Palembang— Drama di pengujung pertandingan mencatat kemenangan untuk Sriwijaya FC atas Bhayangkara FC. Serangan demi serangan yang dibangun sejak menit awal, baru bisa dituntaskan dengan gol di dua menit terakhir babak kedua.

Hasilnya dalam pertandingan pekan kedelapan Gojek Liga 1 2018, Sriwijaya FC mampu mengalahkan Bhayangkara FC. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu 11 Mei 2018 sore itu selesai dengan skor 2-1.

Sriwijaya membuka skor melalui sundulan Esteban Vizcarra pada menit ke-88. Selang dua menit kemudian atau menit ke-90, Patrich Wanggai memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Bhayangkara FC sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Gol juara bertahan Liga 1 itu dicetak Paulo Sergio pada menit ke-90+4. Sayangnya Bhayangkara keburu kehabisan waktu, sehingga skor tetap 2-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Kemenangan ini jelas sangat disyukuri Sriwijaya FC. Sebagai tuan rumah yang terus melancarkan serangan di babak pertama, Laskar Wong Kito tampak buntu.

Beruntung jelang pertandingan selesai, terjadilah drama yang memihak kepada Sriwijaya FC. Tim arahan pelatih Rahmad Darmawan inipun sukses membungkus kemenangan atas Bhayangkara FC.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)