logo rilis

Soal Ketua Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, PPP Minta Publik Sabar Sedikit
Kontributor
Nailin In Saroh
16 Agustus 2018, 13:59 WIB
Soal Ketua Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, PPP Minta Publik Sabar Sedikit
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, ketua tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan ditentukan paling lambat minggu depan. 

Hal ini dikatakannya menanggapi kabar mantan Panglima TNI Djoko Santoso didapuk sebagai ketua tim sukses pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kita memang sedang membahas itu, dan saya kira pada akhir minggu ini atau paling lambat awal Minggu depan, Pak Jokowi sudah menentukan bersama KH Maruf dan ketum partai siapa ketua tim pemenangan Koalisi Indonesia Kerja. Agak sabar sedikit," ujar Arsul di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Senada dengan ketua umum PPP Romahurmuziy, Arsul juga mengungkap ketua tim pemenangan Jokowi-Maruf berinisial 'M'. Namun, ia enggan memastikan bahwa M dimaksud adalah Mahfud MD.

"Ya segala kemungkinan bisa, jangan juga memastikan, nanti jadi masalah lagi," tegasnya.

Dikabarkan, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso ditunjuk Prabowo Subianto sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019. 

"Tentu siapa saja yang terbaik kita nanti akan dirapatkan. Kan tentu akan ada pertemuan koalisi untuk membahas itu," kata Ketum PAN Zulkifli Hasan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Editor: Sukma Alam


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)