logo rilis
Soal Kasus Pelecehan Via Vallen, Selebgram Ria Ricis Bangga
Kontributor
Ning Triasih
07 Juni 2018, 16:02 WIB
Soal Kasus Pelecehan Via Vallen, Selebgram Ria Ricis Bangga
Ria Ricis. FOTO: Instagram/@riaricis1795

RILIS.ID, Jakarta— Kasus pelecehan yang dialami Via Vallen lewat direct message (DM) Instagram oleh seorang pesepak bola nasional masih ramai diperbincangkan. Dukungan terus berdatangan dari Vyanisty (sebutan bagi penggemar Via Vallen), termasuk selebriti Instagram (selebgram) sekaligus vloger Ria Ricis.

Sebagai penggemar Via Vallen, Ricis mengaku salut dengan keberanian pelantun lagu "Sayang" tersebut. Hal itu ia utarakan lewat unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini.

Pantauan rilis.id melalui Instagram Ricis @riaricis1795, Kamis (7/6/2018), adik artis Oki Setiana Dewi ini mengungkapkan, ia bangga pada Via Vallen lantaran berani bicara pada publik soal pelecehan yang dialaminya.

Menurut Ricis, bentuk pelecehan seksual di sosial media, sekecil apa pun bukanlah tindakan terpuji.

Namun, ia pun menyayangkan tindakan sejumlah warganet yang justru menghujat Via Vallen. Padahal, padangdut asal Surabaya, Jawa Timur itu adalah korban.

“Saya sebagai vyanisty satu hati merasa bangga pada @viavallen sebab berani bicara pada dunia bahwa pelecehan seksual sekecil apapun di sosmed itu tidak baik. Tapi anehnya ada aja beberapa netijen yang malah membully korban pelecehan,” demikian keterangan dalam ungghaan foto yang memperlihatkan kebersamaan Ricis dan Via Vallen melalui Instagram @riaricis1795, Kamis (7/6).

 

 

Diberitakan sebelumnya, Via Vallen dikirimi pesan gambar bernada tak senonoh dari seorang pemain bola Indonesia. Meski Via tak mengungkapkan identitas sang pelaku, namun warganet jika pria nakal itu merupakan salah satu pemain Persija Jakarta. 

Inti isi pesan tersebut yakni di mana si pengirim ingin Via Vallen masuk ke dalam kamarnya dengan mengenakan pakaian seksi. Merasa kesal dan dilecehkan, Via langsung membagikan pengalaman pahitnya melalui Instagram Stories-nya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)