logo rilis

Smartfren Bersama BEKRAF dan GPMB Luncurkan 'Generasi Kreatif #GoUnlimited' di Banten
Kontributor
Ning Triasih
18 Oktober 2018, 19:33 WIB
Smartfren Bersama BEKRAF dan GPMB Luncurkan 'Generasi Kreatif #GoUnlimited' di Banten
Smartfren bersama Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) meluncurkan program bertajuk

RILIS.ID, Jakarta— Smartfren, sebagai operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia, secara konsisten merealisasikan komitmennya untuk mendorong kreativitas generasi milenial di Indonesia. 

Kali ini, Smartfren bersama Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) meluncurkan program bertajuk "Generasi Kreatif #GoUnlimited" di kota Serang, Banten. 

"Program ini nantinya akan dilaksanakan di 7 kota. Tujuan dari program ini adalah menumbuhkan kreativitas positif dan kepedulian di kalangan remaja milenial kota-kota tersebut. Karya generasi milenial kini makin nyata memberikan solusi dan inspirasi di kota mereka", kata Dani Akhyar, Head of Community Development PT Smartfren Telecom dikutip dari press release yang diterima rilis.id di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Event perdana ini digelar di Resto Saung Edi, Cipocok, Serang dengan konsep workshop kreativitas digital yang dikemas santai namun tetap seru. 

Dalam acara ini, hadir sebagai pembicara Rizki Pebriani, pengusaha jam tangan kayu dari Komunitas UMKM Banten, Muhammad Febri yang merupakan konten kreator di sosial media, serta Immanuel Rano dari BEKRAF membawakan materi hak cipta di dunia digital.  

Hadir pula sejumlah perwakilan komunitas milenial dari organisasi, di antaranya GPMB Banten, Forum TBM Banten, Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, UPI Serang, UIN Sultan Maulana Hasanudin, komunitas blogger dan sport, serta Komunitas UMKM Banten. 

Smartfren juga memberikan donasi CSR kepada GPMB Banten, Forum TBM Serang dan Komunitas UMKM Banten sebagai bentuk kepedulian Smartfren kepada dunia pendidikan dan literasi di Propinsi Banten.

Smartfren terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, salah satunya melalui Komunitas Pelanggan Smartfren atau Smartfren Community. Smartfren Community, yang berdiri pada 15 Oktober dan berulang tahun yang ke-7 tahun ini, telah hadir di 16 kota di Indonesia dengan anggota sekitar 50 ribu orang. 

"Kami hadir untuk memberi manfaat seluas-luasnya untuk pelanggan Smartfren", tandas Dani. (Ning/Hari)


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)