logo rilis

Singkat! Drama Korea Ini Bisa Ditonton sampai Tamat dalam Sekejap
Kontributor
Ning Triasih
29 Januari 2019, 21:30 WIB
Singkat! Drama Korea Ini Bisa Ditonton sampai Tamat dalam Sekejap
FOTO: Soompi

RILIS.ID, Jakarta— Berjuta alasan mengapa banyak orang tergila-gila dengan drama Korea alias drakor. Menonton drakor menjadikan kesenangan tersendiri karena dapat menghilangkan kebosanan dari aktivitas sehari-hari.

Namun, menjadi seorang K-drama holic tentu membutuhkan komitmen waktu yang besar. Pasalnya, kebanyakan panjang satu episode drakor berdurasi sekitar satu jam, sementara serial itu sendiri umumnya ada 16-25 episode, atau bahkan lebih.

Tapi tenang. Bagi Anda pecinta drakor yang tak punya banyak waktu, ada beberapa daftar drama Korea yang berdurasi cukup pendek kok. Bahkan drama ini bisa Anda tonton hingga tamat tak sampai satu hari.

Seperti dilansir dari Soompi, berikut beberapa drama Korea yang bisa ditonton dalam waktu singkat.

Page Turner

Drama yang ditayangkan di stasiun TV KBS2 ini sangatlah singkat karena hanya berjumlah tiga episode. Page Turner menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Yoo-Seul (Kim So-hyun) yang jago main piano. Tapi suatu hari, ia mengalami kecelakaan yang membuat dirinya menyerah untuk bermain piano.

Revenge Note

Revenge Note merupakan veb drama. Ini adalah drama fantasi yang menceritakan tentang kehidupan gadis bernama Ho Goo Hee (Kim Hyang Gi) yang baru lulus SMP dan masuk ke dunia SMA.

I Am

Drama I Am hanya berjumlah enam episode. Drama ini menceritakan tentang proses di mana seorang robot Android bernama Annie (Jung Chae-Yeon) merasakan bagaimana pentingnya sebuah keluarga, kasih sayang, pertemanan dengan seseorang dan perasaan cinta.

Splash Splash Love

Ini terbilang drama paling singkat karena hanya dua episode. Meski begitu, mini drama ini mampu membuat penonton jatuh hati baik dengan jalan ceritanya maupun chemistry dari kedua pemeran utama, Doojoon BEAST dan Kim Seul Gi. Drama ini menggambarkan bahwa pendidikan sangatlah penting untuk semua orang bahkan beberapa abad yang lalu pendidikan merupakan akses untuk meningkatkan taraf hidup seseorang.

The Miracle

Drama The Miracle dirilis akhir tahun 2016, mengusung genre Fantasy dan Romance. Drama ini mengisahkan tentang saudara kembar, yang satu gendut, minder, korban bully, tapi hatinya baik. Sesangkan yang satunya cantik, langsing, jadi member girlband, kariernya paling gemilang di antara semua member, baik di depan kamera, tapi hatinya buruk.

Wednesday 3:30 PM

Seperti judulnya, drama Wednesday 3:30 PM menceritakan tentang pengalaman seorang wanita yang diputusin pacarnya pada hari Rabu jam setengah 4 sore.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID