logo rilis
Sinar Mas Agribusiness and Food Kembali Gulirkan Program Beasiswa 2019
Kontributor
Segan Simanjuntak
11 Februari 2019, 17:21 WIB
Sinar Mas Agribusiness and Food Kembali Gulirkan Program Beasiswa 2019
Sinar Mas Agribusiness and Food melakukan roadshow terkait program beasiswa 2019 di SMA Negeri 2 Sampit, Kalimantan Tengah, pada 29 Januari lalu. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Jakarta— Dalam rangka mendukung pendidikan dan menghasilkan output yang berkualitas di Indonesia, Sinar Mas Agribusiness and Food akan membuka kembali program beasiswa 2019.

Head of HR Indonesia Business Sinar Mas Agribusiness and Food, Dominique Dion Leswara, mengatakan bahwa pihaknya memberikan kesempatan para penerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dengan bidang studi pertanian dan teknologi pengolahan kelapa sawit di Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB) dan Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Jogjakarta.

“Selama menempuh program studi, Sinar Mas Agribusiness and Food juga akan memberikan bantuan penuh biaya perkuliahan, biaya magang, serta bantuan biaya hidup bagi peringkat 10 terbaik,” katanya dalam keterangan yang diterima Rilis.id, Senin (11/2/2019).

Para penerima beasiswa dapat mengambil program ahli madya (Diploma 3) Teknologi Pengolahan Sawit di ITSB atau strata satu (S-1) Perkebunan Kelapa Sawit di INSTIPER.

Jumlah pendaftar beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food selalu meningkat setiap tahunnya. Pada 2017, sekitar 1.000 siswa telah mendaftar dan mengikuti proses seleksi. Pada tahun 2018 mencapai 1.400 siswa.

Tahun ini diharapkan lebih banyak siswa berprestasi mendaftar dalam program beasiswa tersebut. Jumlah kuota penerima beasiswa ditingkatkan, sehingga lebih dari 100 paket beasiswa akan diberikan.

“Kami mengundang generasi terbaik bangsa untuk mendapatkan beasiswa bergengsi Sinar Mas Agribusiness and Food 2019. Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mendalami studi pertanian dan menjadi profesional di bidangnya. Sudah banyak alumnus program beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food yang sukses dan kini mereka memiliki karir yang bagus. Oleh karena itu, jangan ragu untuk segera mendaftar program beasiswa ini,” ungkap Dominique Dion Leswara. (*)




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID