logo rilis
Simpan Sabu di Antena TV, Ibu Muda Ditangkap Polisi
Kontributor
Taufiqurrohman
06 April 2018, 21:53 WIB
Simpan Sabu di Antena TV, Ibu Muda Ditangkap Polisi
Ilustrasi Narkoba. RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Banjarmasin— Anggota Polsekta Banjarmasin Timur menangkap seorang ibu rumah tangga karena menyimpan narkotika jenis sabu-sabu, di dalam antena televisi (TV) saat polisi melakukan penggeledahan.

"Kami tangkap seorang wanita yang kedapatan menyimpan sabu-sabu di dalam rumahnya," kata Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Timuryono di Banjarmasin, Jumat (6/4/2018).

Dikatakan dia, wanita berinisial SY (33) itu sebelumnya telah dipantau, karena menurut informasi masyarakat sering melakukan transaksi Narkoba.

Hingga pada Selasa (3/4) sore, anggota Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur mengamankan tersangka dan menggeledah rumahnya.

"Kami temukan satu paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dari dalam antena TV milik tersangka," ungkap Timuryono.

Kemudian, ia menambahkan, dari pengakuan tersangka, barang bukti tersebut adalah milik suaminya.

"Kami masih melakukan pengembangan untuk mengungkap asal sabu-sabu, apakah benar milik suaminya atau bukan," tandas Timuryono.

Dari pemeriksaan terhadap ibu rumah tangga itu, penyidik telah menetapkannya sebagai tersangka hingga warga yang beralamat di Jalan Keramat Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin itu dijerat Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)