logo rilis
Sikap Politik Titiek Soeharto Diumumkan Sore Ini di Yogyakarta
Kontributor

11 Juni 2018, 15:30 WIB
Sikap Politik Titiek Soeharto Diumumkan Sore Ini di Yogyakarta
Politisi Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi, alias Titiek Soeharto. FOTO: Istimewa.

RILIS.ID, Jakarta— Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, menyatakan pada Senin (11/6/2018) sore, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto akan menyampaikan sikap politiknya di Kemukus Jogjakarta.

“Sore nanti sekitar jam 15.00an WIB, Bu Titiek akan menyampaikan pernyataan politik. Mas Tommy Soeharto dan saya sebagai Sekjen akan ikut menyaksikan pernyataan penting tersebut,” kata Priyo di Jakarta, Senin (11/6/2018).

Namun, ia enggan menyebut apakah sikap politik yang akan disampaikannya adalah bergabung dengan Partai Berkarya.

“Tunggu tanggal mainnya, sore ini di desa Kemusuk, Yogya. Saya lagi dampingi Ketum kunjungan dan konsolidasi Partai Berkarya di Yogya, juga ada Bu Titiek,” kata mantan Wakil Ketua DPR RI itu.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Titik Soeharto akan berpindah partai dari Golkar ke Partai Berkarya. Tak hanya Titiek, Mbak Tutut dan Mamiek juga akan segera bergabung dengan Berkarya yang digawangi oleh Tommy Soeharto.

Sebelumnya, dari informasi yang didapatkan rilis.id, Anggota Komisi IV DPR RI itu akan segera mendeklarasikan diri bergabung dengan Partai Berkarya dalam waktu dekat.

“Insya Allah, mbak Titik akan bergabung dengan Partai Berkarya. Deklarasi akan dilakukan di Jogyakarta,” kata sumber rilis.id di Partai Berkarya, Senin (11/6/2018).

Editor:




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID