logo rilis
Siapa Berani Setop Amien Rais Berpolitik?
Kontributor
Zul Sikumbang
18 April 2018, 11:15 WIB
Siapa Berani Setop Amien Rais Berpolitik?
Amien Rais. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Hanafi Rais, menegaskan tak ada yang berani melarang Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais untuk berhenti berpolitik.

“Siapa yang berani nyuruh Pak Amien Rais berhenti berpolitik,” kata Hanafi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Kata Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu menambahkan, dalam berpolitik, tak kenal usia, tak kenal istirahat dan merupakan ibadah. Katanya, apa yang disampaikan oleh Amien Rais adalah dalam rangka mengingatkan atau tausiah untuk kembali ke jalan yang benar.

“Jadi sebaiknya jangan diplintir bagi siapapun yang merasa tersinggung, ya Alhamdulillah itu berarti masih ada iman dari pada tersinggung damn marah lebih baik berubah,” kata Hanafi.

Ditambahkan, politik yang dilakukan Amien Rais adalah politik mengamal maruf nahi mungkar, mengatakan keadilan melawan kezaliman itu saja. “Jadi saya kira siapapun orang Islam itu memang selalu dianggap trouble maker kalau melawan kemapanan dan kezaliman. Jadi saya kira-kira itu hati-hati jangan gampang tersinggung,” ungkap dia.

Editor: Sukardjito


500
komentar (0)