logo rilis

Siap-siap! Pekan Depan Gerindra Umumkan Capres-Cawapresnya
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
25 Maret 2018, 15:26 WIB
Siap-siap! Pekan Depan Gerindra Umumkan Capres-Cawapresnya
FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Partai Gerindra akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada 5 April 2018. Menurut Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman, kesempatan itu kemungkinan akan dimanfaatkan untuk deklarasi ketua umumnya, Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2019.

"Sekitar tanggal 5 ada Rakornas Partai Gerindra. Saya mendengar informasi sepertinya sekitar tanggal 5 itu (deklarasi Prabowo)," kata Habiburrokhman di kawasan Cikini Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Dalam deklarasi Prabowo itu, ujar Habiburrokhman, sekaligus akan diumumkan bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo. Hal itu, lantaran memang pihaknya menghendaki pengumuman capres-cawapres dilakukan satu paket.

"Kemungkinan besar satu paket. Karena kan kita umumkan setelah clear pasangan cawapresnya. Semua teman koalisi ikut mendeklarasikan," ujarnya.

Seperti diketahui, Gerindra memang berulangkali memastikan akan mengusung kembali Prabowo sebagai capres di 2019. Namun, hingga kini, Gerindra belum juga mendeklarasikan mantan Danjen Kopassus tersebut.

Editor:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)