Home » Tren

Siap-siap Kehadiran Chrisye di Bioskop Indonesia

print this page Selasa, 5/12/2017 | 12:03

Seluruh pemain dan crww film Chrisye. FOTO: Instagram/@filmchrisye.

RILIS.ID, Jakarta— Dua hari lagi, bioskop Indonesia akan kehadiran film Chrisye. Ya, mulai 7 Desember 2017 mendatang, film yang mengangkat kisah perjalanan hidup penyanyi legendaris Tanah Air itu bisa Anda saksikan di seluruh layar lebar Indonesia.

Dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani ini, aktor ternama Vino G Bastian didaulat memerankan tokoh Chrisye. Selain Vino, beberapa artis ternama seperti Velove Vexia, Ray Sahetapy dan Dwi Sasono juga turut bermain dalam film produksi MNC Pictures tersebut.

Tujuan digarapnya film Chrisye adalah untuk mengenang sosok yang terkenal sebagai penyanyi pop legendaris Indonesia. Kebanyakan masyarakat mengenal almarhum bernama lengkap Hendra Christian Rahardi itu sebagai seorang yang khas dengan gerakannya yang kaku, sosok pribadi pemikir, pemalu dan tak banyak bicara.

Namun, tak banyak yang benar-benar memahaminya dan mengetahui perjuangan hidupnya.

Sudah saatnya kita mengenal HENDRA CHRISTIAN RAHARDI lebih dekat.
Mendalami dan memahaminya.
Mengenang yang tak hanya sekadar menjadi Rindu. 
Tapi menginspirasi kita semua untuk ikut meneruskan mimpinya. 
Demi masa depan musik Indonesia. 

Demikian kalimat yang tertulis dalam deskripsi trailer film Chrisye yang diunggah di YouTube.

Dikutip dari laman Cinema 21, film Chrisye mengisahkan perjalanan sang pop legendaris mulai dari menemukan minat dan bakatnya di dunia musik. Namun hal itu justru tak membuatnya tenang sepanjang hidupnya.

Sejak remaja, Chrisye harus menentang sang ayah yang ingin jika ia menjadi insinyur. Tapi Chrisye diam-diam bermusik dan berjuang membuktikan bahwa jadi musisi memang pilihan hidupnya. Ia pun terus mencari jati dirinya.

Penulis Ning Triasih

Tags:

film ChrisyeChrisyeFilm IndonesiaVino G BastianVelove Vexia