logo rilis
Siap-siap Baper Nonton Teman Tapi Menikah
Kontributor
Ning Triasih
27 Maret 2018, 18:47 WIB
Siap-siap Baper Nonton Teman Tapi Menikah
FOTO: Instagram/@film.temantapimenikah

RILIS.ID, Jakarta— Setelah Dilan, Falcon Pictures segera meluncurkan film terbarunya bertajuk "Teman Tapi Menikah" yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Ya, film bergenre drama percintaan yang tayang mulai Rabu, 28 Maret 2019 besok ini dijamin akan membuat penonton terbawa perasaan alias baper. 

Pasalnya, Teman Tapi Menikah diangkat dari novel kisah nyata perjalanan cinta pasangan selebriti Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto dan Ayudia Bing Slamet. 

Kini Ditto-Ayudia telah hidup bahagia sebagai suami-istri dengan satu orang anak. Namun, siapa sangka, perjalanan cinta mereka tidaklah mudah.

Ditto harus menahan perasaan cintanya pada  Ayudia selama 12 tahun sebelum akhirnya bisa bersatu dalam ikatan keluarga.

 

Sinopsis Teman Tapi menikah

Mengutip sinopsis dari laman Cinema 21, sejak pertama kali bertemu, Ditto (Adipati Dolken) sudah suka setengah mati pada Ayu (Vanesha Prescilla). Gaya ayu yang terkesan tomboi, gahar bak preman itulah yang membuat Ditto jatuh hati.

Namun, selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari zona pertemanan. Apapun usahanya, dari pendekatan berkedok nge-band, sampai akhirnya menjadi musisi perkusi profesional, di mata Ayu, Ditto adalah teman makan dan curhat semata.

Di kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku, sering diselingkuhi sana-sini, memastikan Ditto selalu ada di dekatnya sebagai tempat curhat. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya. Saa itulah Ditto dihadapkan dua pilihan, mengungkapkan perasaannya atau mengikhlaskan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup. 

Kira-kira bakal seperti apa filmnya? Yuk intip dulu trailernya berikut ini:


500
komentar (0)