logo rilis
Siap-siap! 'Avenger: Infinity War' Tayang Dua Hari Lagi
Kontributor
Ning Triasih
23 April 2018, 23:07 WIB
Siap-siap! 'Avenger: Infinity War' Tayang Dua Hari Lagi
Cuplikan adegan dalam trailer film Avengers: Infinity War. FOTO: Screenshot YouTube

RILIS.ID, Jakarta— Anda tengah menanti penayangan film bertema superhero "Avengers: Infinity War"? Bersabarlah sebentar! Film produksi Marvel Studios ini segera tayang dua hari lagi, tepatnya pada Rabu, 25 April 2018.

Penonton Indonesia terbilang beruntung. Pasalnya, Avengers: Infinity War diluncurkan dua hari lebih awal dari jadwal penayangan bioskop-bioskop di Amerika Serikat, yakni pada 27 April 2018 mendatang.

Sekuel dari film The Avengers dan  Avengers: Age of Ultron ini tentu sangat ditunggu-tunggu. Selain jalan cerita yang makin menarik, film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini memasukkan beberapa karakter superhero sekaligus, di mana Iron Man, Thor, Hulk, dan anggota Avengers lainnya bersatu melawan musuh yang paling kuat dan tersulit, Thanos.

Mengutip sinopsis Avengers: Invinity War di laman 21cineplex, Thanos yang diperankan Josh Brolin bangkit bersama para anggota Black Order untuk mencari Infinity Stones yang dapat memberikan kekuatan maha dahsyat sehingga bisa menguasai dunia.

Tak mau dunia hancur di tangan Thanos, para Avengers lalu bersatu untuk mencegah niat jahat musuh terbesar dunia itu.

 


500
komentar (0)