logo rilis
Setelah Jennie 'SOLO', Ini Member BLACKPINK Berikutnya yang Bakal Debut Solo
Kontributor
Ning Triasih
08 Februari 2019, 21:04 WIB
Setelah Jennie 'SOLO', Ini Member BLACKPINK Berikutnya yang Bakal Debut Solo
Personel BLACKPINK. FOTO: Instagram/@blackpinkofficial

RILIS.ID, Jakarta— Setelah kesuksesan Jennie dengan single SOLO-nya, YG Entertainment akan segera menerbitkan member kedua BLACKPINK untuk debut solo. Siapakah dia?

Melalui website resminya, YG Entertainment membeberkan jika personel kedua BLACKPINK yang bakal debut solo menyusul Jennie memiliki karakter vokal yang kuat. Ya, dia adalah Rose.

Di antara keempat personel, karier Rose sebagai penyanyi solo memang sebenarnya sudah lama diantisipasi, hal itu lantaran ia merupakan vokalis utama BLACKPINK. Sudah tentu, kualitas suaranya tak perlu diragukan lagi.

YG Entertainment menungkapkan, Rose akan mulai debut solo setelah BLACKPINK comeback.

"Debut solo Rose akan dilakukan setelah BLACKPINK comeback. Kami sudah menentukan lagu yang cocok dengan karakter suara Rose. Kami juga sedang mempersiapkan debut solo Lisa dan Jisoo. Kami berencana menyiapkan dua kali comeback BLACKPINK, serta debut solo Rose, Lisa dan Jisoo secara bergantian,” tulis YG Entertainment melalui website resminya.

 

 

Ya, seperti diketahui, BLACKPINK saat ini tengah fokus merampungkan tur sekaligus mempersiapkan comeback sebagai group.

BLACKPINK sendiri memang sudah cukup lama absen menelurkan karya baru bersama. Terakhir,  Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo merilis DDU DU DDU DU pada Juni 2018 lalu.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID