logo rilis
Setelah Dilan, Zulhasan Nonton Benyamin Biang Kerok
Kontributor
Yayat R Cipasang
14 Maret 2018, 00:36 WIB
Setelah Dilan, Zulhasan Nonton Benyamin Biang Kerok
Para komedian sebelum nonttonn bareng bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan. FOTO: Humas DPR

RILIS.ID, Jakarta— Film Benyamin Biang Kerok mendapat apresiasi langsung dari Ketua MPR Zulkifl Hasan. Malam ini, Selasa (13/3) secara khusus Zulhasan, panggilan akrab ketua umum PAN ini, menggelar nonton bareng film Benyamin Biang Kerok bersama komedian lintas generasi.

Komedian senior yang hadir antara lain Tukul Arwana, Kadir, Jarwo Kuat, Miing, Didin, Tarsan, Polo, Temon dan Deny Project P. Hadir pula komedian muda seperti Eko Patrio, Narji, Mo Siddik, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti.

Tukul Arwana secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Zulhasan untuk acara nonton bareng ini. Ia menyebut kesempatan komedian junior dan senior berkumpul ini adalah momen langka. 

"Karena Pak Zul kita semua komedian junior dan senior bisa kumpul bareng. Susah lho ini ngumpul begini. Jadi pas ada film Benyamin ini," katanya.

Hal yang sama disampaikan komika Mo Siddik. Ia menyebut Benyamin adalah legenda yang jadi teladan komedian komedian muda 

"Kalau Pak Zul apresiasi film ini tentu karena beliau juga kagum Bang Ben," kata Mo Siddik.

Zulhasan menyampaikan terima kasih untuk komedian junior dan senior yang hadir di acara nonton bareng ini. 

"Almarhum Benyamin adalah sosok yang berkarakter dan identitasnya kuat. Film ini semoga jadi awal bangkitnya film-film Indonesia yang berkarakter," tutupnya.

Sebelumnya, Zulhasan juga sempat menggelar nonton bareng film Dilan. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini tercatat sudah ditonton lebih dari 6,5 juta orang.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)