logo rilis
Serang Marcelo, Bek Barcelona Diskors Empat Pertandingan
Kontributor
Kurniati
10 Mei 2018, 03:30 WIB
Serang Marcelo, Bek Barcelona Diskors Empat Pertandingan
Bek Barcelona, Sergi Roberto (tengah) yang harus absen karena menyerang pemain lain. FOTO: Instagram/@sergiroberto

RILIS.ID, Nou Camp— Bek Barcelona, Sergi Roberto akan absen sampai akhir musim Liga Spanyol dan pada pertandingan pertama musim depan, setelah mendapat skors empat pertandingan karena menyerang Marcelo, pemain Real Madrid, pada pertandingan Minggu lalu yang berakhir imbang 2-2 di Nou Camp.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengumumkan hukuman itu dijatuhkan karena Sergi Roberto "menyerang pemain lain" pada pernyataan disiplin mingguan di laman resmi mereka.

Roberto langsung mendapatkan kartu merah menjelang akhir babak pertama, untuk insiden dengan pemain Brazil itu pada perseteruan tanpa bola di tepi kotak penalti Barca.

Wasit Alejandro Hernandez dalam laporannya menulis, sang pemain dikeluarkan karena "memukul lawan dengan tangannya dengan kekuatan penuh saat bola tidak berada cukup dekat untuk diperebutkan." 

Roberto telah diskors untuk pertandingan Rabu melawan Villarreal dan sekarang akan absen untuk pertandingan-pertandingan terakhir di kandang Levante dan saat menjamu Real Sociedad, ketika tim juara Barcelona berupaya untuk menjadi tim pertama yang mengakhiri Liga Spanyol tanpa kekalahan sejak 1933.

Pemain internasional Spanyol itu, juga akan diskors untuk pertandingan pertama Liga Spanyol musim depan ketika Barca mulai mempertahankan gelar mereka.

"Clasico" yang dimainkan pada Minggu menghasilkan delapan pemain menerima kartu kuning sebagai tambahan terhadap kartu merah langsung Roberto dan menyajikan perseteruan panas di lapangan antara kapten Real Sergio Ramos dan dua penyerang Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez.
 

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)