logo rilis
Semarak Asian Games dengan Festival Jakarta Great Sale 2018
Kontributor
Kurniati
12 Juli 2018, 17:30 WIB
Semarak Asian Games dengan Festival Jakarta Great Sale 2018
FOTO: RILIS.ID/Kurniati

RILIS.ID, Jakarta— Even akbar tahunan, Festival Jakarta Great Sale 2018 hadir di Bulan Agustus, berbarengan dengan even olahraga internasional, Asian Games 2018. 

"Biasanya Festival Jakarta Great Sale ini bertepatan dengan Ulang Tahun Jakarta, namun untuk menyemarakkan Asian Games 2018, FJGS dilaksanakan pada Agustus, sebagai bentuk dukungan terhadap pesta olahraga se-Asia itu," kata Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FJGS 2018, di Jakarta, Kamis (12/7/2018). 

Di Festival Jakarta Great Sale ini, kata Ellen, selain masyarakat Jakarta, atlit dan official, suporter maupun wisatawan mancanegara dan domestik dapat menikmati tidak saja berbagai even di berbagai pusat belanja, tapi juga diskon di 82 pusat belanja yang ada di lima wilayah Jakarta. 

"Ada juga program belanja hingga tengah malam atau midnite sale yang akan berlangsung setiap minggu secara bergantian di 13 pusat belanja di Jakarta," ungkap Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta ini.

Termasuk undian berhadiah shoppercard di 39 mall dengan hadiah voucher belanja dengan total Rp140 juta, lanjut Ellen yang didampingi oleh Kepala Bagian Industri Energi Koperasi UMKM serta Perdagangan, Didik Djoenaidi. 

Ellen menambahkan, FJGS 2018 ini juga menggandeng Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta dan pameran UKM OKE OCE di 18 pusat belanja di Jakarta. 

"Ini merupakan bentuk sinergi antara pusat belanja dengan UKM binaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini," tambahnya.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)