Home » Tren

Selfie Miss Irak dan Miss Israel Tuai Pro Kontra

print this page Jumat, 17/11/2017 | 19:27

Selfie Miss Israel Adar Gandelsman dan Miss Irak Sarah Idan. FOTO: Instagram @adar_gandelsman

RILIS.ID, New York— Ajang Miss Universe 2017 akan diadakan di The Axis, Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat pada 27 November waktu Indonesia.

Sebanyak 93 kontestan dari berbagai negara akan berlaga pada acara tersebut. Sejak 12 November lalu, mereka dikarantina dan diberi bekal pengetahuan mengenai isu-isu internasional.

Menariknya, dua kontestan Miss Israel Adar Gandelsman dan Miss Irak Sarah Idan mengunggah foto di media sosial pribadinya. 

"Peace and Love from Miss Iraq and Miss Israel (Perdamaian dan Cinta dari putri Irak dan putri Israel)," tulis Sarah Idan di akun Instagram-nya.

"Get to know, this is Miss Iraq and she's amazing (Kenalkan, ini putri Irak dan dia luar biasa)," tulis Adar Gandelsman di akun Instagram-nya.

Dikutip BBC, tak sedikit foto Idan dan Gandelsman menuai pro kontra.

"Putri Irak dengan senang hati berpose dengan putri dari pendudukan dan kebrutalan." tulis Asaad Abukhalil, seorang profesor yang berbasis AS, di akun twitter-nya.

Sementara, seorang aktivis Irak dengan akun @Alaa membela foto Idan dan Gabdelsman.

"Dia bertanya apakah saya ingin berfoto bersama, saya katakan kepadanya bahwa saya akan dengan senang hati membantu menyebarkan pesan tersebut. Tujuan foto itu adalah sebuah ekspresi harapan akan perdamaian dunia," tulis @Alaa di akun twitter-nya dalam tulisan Arab.

Penulis Sukma Alam

Tags:

Miss Universe 2017IsraelIrak