logo rilis
Selain Via Vallen, Dua Pedangdut Ini Juga Pernah Alami Pelecehan
Kontributor
Ning Triasih
06 Juni 2018, 22:01 WIB
Selain Via Vallen, Dua Pedangdut Ini Juga Pernah Alami Pelecehan
Via Vallen. FOTO: Instagram/@viavallen

RILIS.ID, Jakarta— Baru-baru ini, pedangdut Via Vallen baru saja mendapat direct message (DM) di Instagramnya dari seorang pesepak bola nasional. Isinya bernada tak senonoh dan terkesan melecehkan.

Dalam pesan yang disebut-sebut dikirim oleh salah satu pemain Persija Jakarta, Marko Simic, itu tertulis, ia ingin Via Vallen masuk ke dalam kamarnya dengan mengenakan pakaian seksi. Sontak, usai Via mengunggahnya memalui Instagram Storiesnya, hal itu langsung membuat heboh.

Wargenet, terlebih penggemar pelantun "Sayang" itu marah dan melontarkan komentar pedas pada Marko Simic yang diduga sebagai penggoda Via.

Rupanya, Via Vallen bukanlah satu-satunya artis yang pernah dilecehkan. Jauh sebelum dirinya, ada dua penyanyi dangdut yang juga pernah jadi korban kejahilan nakal kaum adam. Siapa saja mereka?

Dewi Persik

Ratu "Goyang Gergaji", Dewi Persik, rupanya salah satu pedangdut yang juga pernah mengalami pelecehan seksual. Pada 2008 silam, ketika tengah diwawancarai usai manggung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, tiba-tiba seorang pria memegang bagian dadanya. Sontak, saat itu Dewi melawan dan langsung menghujani bogem mentah ke wajah sang pelaku.

 

 

Devay Duo Anggrek

Personel grup Duo Anggrek, Devay, juga mengaku pernah dilecehkan saat manggung. Hal itu terungkap saat ia ditanyai Robby Purba baru-baru ini.

Devay menuturkan, dulu ketika pengamanan terhadap artis tak seketat sekarang, ia mengaku ada yang suka memegang dan mencolek bagian tubuhnya. Bahkan, Devay pun menuturkan dirinya pernah ditawar oleh seseorang, apakah dirinya bisa dibayar selain menyanyi.

 


500
komentar (0)