logo rilis
Sekilas tentang Film Rampage yang Tayang Hari Ini
Kontributor
Ning Triasih
11 April 2018, 23:33 WIB
Sekilas tentang Film Rampage yang Tayang Hari Ini
Cuplikan adegan dalam trailer film Rempage. FOTO: Screenshot Youtube

RILIS.ID, Jakarta— Film yang diadaptasi dari sebuah game arcade, Rampage, hari ini tayang di bioskop Tanah Air, Rabu (11/4/2018). Sebelum nonton, yuk simak dulu sedikit gambaran soal film yang mengisahkan persahabatan manusia dengan gorilla ini.

Mengutip sinopsis Rampage dari laman Cinema XXI, film yang disutradarai Brad Peyton ini menceritakan seorang primatologist bernama Davis Okoye (Dwayne Johnson) bersahabat dengan seekor gorilla bernama George.

George pada awalnya merupakan gorilla yang jinak dan ramah pada manusia. Namun, akibat sebuat eksperimen yang gagal, binatang raksasa itu berubah menjadi seperti monster ganas. Lebih parahnya, serum yang dipakai dalam eksperimen tersebut menyebar ke binatang lain, seperti buaya dan serigala.

Davis bersama timnya, Dokter Kate Caldwell (Naomie Harris) harus mencari cara untuk menemukan obat penawar eksperimen Claire Wyden (Malin Akerman) sekaligus mencegah Harvey Russell (Jeffrey Dean Morgan) agar tidak melukai George.

Inti cerita Rampage sendiri sebenarnya fokus pada usaha Johnson dan Harris untuk menghentikan serigala, gorila dan kadal raksasa yang dapat menghancurkan kota.

Penasaran seperti apa filmnya? Anda bisa langsung saksikan di bioskop terdekat. Sebelumnya, yuk intip dulu trailer Rampage berikut ini:


komentar (0)