logo rilis

Segera Tayang! Rekomendesai Lima Film Indonesia yang Wajib Ditonton
Kontributor
Ning Triasih
09 Januari 2018, 18:31 WIB
Segera Tayang! Rekomendesai Lima Film Indonesia yang Wajib Ditonton
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID,Jakarta— Beragam tontonan menarik dari berbagai genre siap menghiasi layar kaca Indonesia di 2018. Hingga Maret mendatang, setidaknya ada sejumlah film Tanah Air yang patut Anda tunggu kedatangannya.

Film-film ini dijamin tak kalah seru dan menarik dengan film-film Hollywood. Berikut rilis.id sajikan lima film Indonesia yang segera tayang dan wajib Anda tonton di 2018.

Baca Juga

1. Dilan

Falcon Pictures dan Max Pictures segera meluncurkan film drama remaja berjudul Dilan. Tontonan yang diangkat dari novel "Dilanku" 1990 karya Pidi Baiq ini akan menghiasi layar lebar pada 25 Januari mendatang. Film yang dibintangi Iqbal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanesha Prescilla Menceritakan gadis Jakarta, Milea, yang baru saja pindah ke Bandung. Namun, secara magic ia terkesima dengan lelaki Bandung, Dilan, sosok yang jauh berbeda dengan pacarnya di Jakarta.

 

2. London Love Story 3

Babak baru dari cerita cinta Dave dan Caramel bisa segera Anda saksikan melalui London Love Story 3. Film yang dijadwalkan tayang pada awal Februari 2018 ini juga menjadi tontonan yang cukup ditunggu kedatangannya. Di film ini, kekuatan cinta Dave dan Caramel akan diuji. Apakah keduanya bisa bertahan atau malah berujung perpisahan? Ketahui jawabannya sampai film ini tayang 1 Februari.

 

3. Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi

Acha Septriasa dan Ario Bayu akan beradu akting untuk memainkan perasaan penonton lewat film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi. Film ber-genre drama yang diangkat dari novel karya Asma Nadia dengan judul sama ini akan tayang 8 Februari 2018. Film ini mengisahkan seorang perempuan bernama Tika yang harus  berjuang keras menyelamatkan kehidupan keluarga dan rumah tangganya demi sebuah harapan, impian dan cintanya kepada suami dan anak-anaknya. Alur ceritanya sendiri diambil dari kisah nyata yang dialami oleh sosok pengusaha muslimah terkenal bernama Ika Kartika.

 

4. Eiffel I'm In Love 2

Setelah bertahun-tahun, sekuel film Eiffel I'm In Love akhirnya segera tayang di bioskop tepat di Hari Valentine pada 14 Februari 2018 mendatang. Dari segi jalan cerita, tak banyak perbedaan dari Eiffel I;m In Love 2 ini, yakni mengambil intrik percintaan Tita dan Adit yang berlatar di kota romantis Paris. Bedanya, karekter mereka kini dikemas secara dewasa.

 

5. Benyamin Biang Kerok

Bagi Anda yang rindu film legendaris Benyamin Biang Kerok, sabarlah sebentar. Pasalnya, remake film tersebut akan tayang 22 Maret 2018 mendatang. Ya, film drama komedi yang dibintangi aktor serba bisa,  Benyamin Sueb itu digarap ulang oleh rumah produksi Falcon Pictures dengan menggandeng aktor Reza Rahadian sebagai pemeran utama film tersebut. Kendati film remake ini tak meninggalkan film aslinya, tapi kini dibuat lebih kekinian, yakni mendekatkan film dengan kemajuan teknologi yang berbeda dengan nuansa 45 tahun lalu.


#Dilan
#Benyamin Biang Kerok
#Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi
#London Love Story 3
#Eiffel I'm In Love
#Film Indonesia
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)