logo rilis
SBY: Selamat Jokowi-Ma'ruf Amin Terpilih Jadi Presiden dan Wapres
Kontributor
Sukma Alam
22 Mei 2019, 08:00 WIB
SBY: Selamat Jokowi-Ma'ruf Amin Terpilih Jadi Presiden dan Wapres
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhyono alias SBY mengucapkan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf Amin memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. 

"Mengiringi ucapan selamat saya kepada Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma'ruf Amin, dalam kapasitas saya sebagai Presiden RI keenam, atas kepercayaan rakyat, yang diberikan kepada bapak berdua, untuk pada saatnya memimpin Indonesia lima tahun mendatang," kata SBY, Rabu (22/5/2019).

Dia juga menyambut baik dan mendukung penuh komitmen dan tekad mulia Jokowi-Ma'ruf untuk memimpin dan mengayomi rakyat Indonesia secara adil tanpa kecuali.

"Semoga Allah meridhoinya dan semoga sejarah menorehkan tinta emasnya," kata SBY.

SBY mengapresiasi pasangan 02 yang menempuh jalur konstitusi dalam menyampaikan gugatan terhadap hasil pilpres.

"Saya bersyukur dan lega, karena Bapak Prabowo dalam menyampaikan penolakan atau gugatannya terhadap hasil pilpres yang dihitung oleh KPU akan dilakukan melalui jalan konstitusi," kata dia.

"Bapak prabowo juga menyerukan kepada para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan, dan ketertiban umum. Dan dalam menyampaikan pendapatnya di depan umum, tetaplah dilaksanakan secara damai, berakhlak dan konstitusional," ujar SBY.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID