logo rilis
SBY 'Bocorkan' di Balik Pertemuan Jokowi-AHY, Ternyata...
Kontributor
Sukma Alam
28 Mei 2019, 08:34 WIB
SBY 'Bocorkan' di Balik Pertemuan Jokowi-AHY, Ternyata...
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengakui setelah pertemuan Jokowi dengan Agus Harimurti Yudhyono (AHY) itu dikejam secara sadis.

Menurut dia, dari pola serangan itu, dirinya tahu dari kelompok maha serangan sengit itu berasal namun itu adalah perbedaan sikap Demokrat dengan pihak tertentu.

"Memang ada yang bersikap tabu dan dilarang keras pihak 02 berkomunikasi dengan pihak 01 atau sebaliknya. Barangkali ada yang bersumpah tidak akan berkomunikasi dan berkawan selamanya," ujar SBY, Senin (27/5/2019).

Dia menilai silakan apabila ada pihak yang berpendapat seperti itu, namun Demokrat berprinsip dalam kompetisi ikhtiar dan perjuangan untuk menang harus dilakukan namun setelah selesai tidak berarti harus putus hubungan selamanya.

Menurut SBY, AHY sebagai warga negara yang menghormati pemimpinnya, tidak ada alasan bagi AHY untuk tidak memenuhi permintaan Presiden Jokowi.

"Dalam pertemuan itu, AHY tidak mewakili langsung Partai Demokrat dan juga tidak merepresentasikan kubu capres Prabowo Subianto," ujarnya.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID