logo rilis

Sandiaga: Tak Ada Cinderamata, Piring Makan pun Jadi
Kontributor
Ning Triasih
15 November 2017, 12:34 WIB
Sandiaga: Tak Ada Cinderamata, Piring Makan pun Jadi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menyodorkan piring pada pemain film Ayat Ayat Cinta 2, Selasa (14/11/2017).

RILIS.ID, Jakarta— Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta wakilnya, Sandiaga Uno, masih berseragam dinas lengkap malam itu, di Balai Kota, Jakarta, Selasa (14/11) kemarin. Senyum merekah begitu pemimpin Ibu Kota dan jajarannya kedatangan para bintang film 'Ayat Ayat Cinta 2' (AAC2).

Tak banyak yang bisa diberikan oleh pihak Balai Kota, bukan hadiah apalagi cinderamata selain sambutan hangat. 

Baca Juga

Wakil Gubernur Sandi, hanya bisa menyodorkan piring pada satu per satu tamunya, pemain AAC2 seperti Fedi Nuril, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Arie Untung, Dewi Sandra dan lainnya saat menjamu makan malam.

"Kata pepatah 'tak ada rotan, akar pun jadi..' Tak ada cinderamata, piring makan pun jadi," demikian tulis Sandi seperti dikutip rilis.id dalam keterangan foto dirinya bersama para pemain AAC2 yang diunggah di akun Instagram pribadi @sandiuno.

Tujuan kedatangan para pemain Ayat Ayat Cinta 2 ke Balai Kota, Jakarta, adalah mengundang langsung Anies dan Sandiaga untuk datang ke Gala Premiere film tersebut. Rencananya, film AAC2 akan dirilis pada 7 Desember 2017 mendatang.

Atas kunjungan tersebut, Sandiaga tak lupa mengucapkan terima kasihnya pada para pemain Ayat Ayat Cinta 2. 

"Buat para pemeran film Ayat-ayat Cinta 2, terima kasih sudah berkunjung ke Balai Kota," ucapnya.


#Anies Baswedan
#Sandiaga Uno
#AAC2
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)